BLANTERWISDOM101

Cara Membesarkan Penis Tanpa Menggunakan Obat

Selasa, 09 Juli 2019

Cara Membesarkan Penis Tanpa Menggunakan Obat

Berikut adalah cara membesarkan penis tanpa menggunakan bahan-bahan kimia atau obat herbal lainnya, antara lain:

1. Menggunakan pompa penis

Cara memperbesar penis dengan sementara adalah menggunakan pompa penis. Pompa penis akan memberikan ukuran yang lebih besar secara instan meski efeknya tidak permanen. Biasanya 1-2 jam sebelum bercinta, pria disarankan menggunakan pompa penis agar memberikan efek besar dan panjang.
Perlu diketahui, menggunakannya terlalu sering atau terlalu lama dapat merusak jaringan elastis penis, menghasilkan ereksi yang kurang optimal (bahkan impotensi), mati rasa pada organ, hingga kerusakan jaringan dan pembuluh darah.

2. Latihan fisik

Cara membesarkan penis berikutnya adalah dengan latihan fisik. Latihan fisik akan membuat aliran darah ke dalam tubuh berjalan dengan lancarnya. Akibatnya, darah ke penis saat pria ereksi bisa mengalir dengan sempurna. Pria bisa mendapatkan ereksi maksimal dan meningkatkan rasa percaya diri.

3. Turunkan kadar lemak

Tak hanya merampingkan tubuh, menurunkan berat badan juga sebagai cara memperbesar penis alami. Kadar lemak dari pria akan membuat penis terlihat lebih pendek. Bagian pangkal dari penis seperti terpendam sehingga pria jadi kurang percaya diri dengan apa yang dimilikinya. Untuk membuat penis jadi lebih besar dan panjang, seorang pria disarankan untuk menurunkan kadar lemak dalam tubuhnya. Jika kadar lemak turun, penis bisa terlihat lebih besar dan panjang.
Dengan mengurangi timbunan lemak di area kemaluan, hal itu akan membuat penis yang tadinya terhalang menjadi terlihat. Proses ini akan membuat penis memanjang hingga 2 cm, namun akan kembali tertutup lemak jika berat badan tidak dijaga dan perut kembali membuncit.

4. Jelqing

Teknik jelqing sama seperti sedang bermasturbasi, namun dilakukan lebih lambat dan teratur. Penis akan diurut dengan ibu jari dan jari telunjuk berulang kali untuk meningkatkan kualitas ereksi.
Cara memperbesar penis alami ini tujuannya adalah melatih jaringan fungsi ereksi agar dapat menampung lebih banyak darah, sehingga diharapkan dapat membuat penis tampak lebih panjang dan besar.

5. Kompres air hangat

Cara membesarkan penis ini dilakukan sebelum memulai salah satu latihan untuk pembesaran penis, karena kompres menggunakan handuk hangat meningkatkan aliran darah melalui jaringan penis. Selain itu, membuat kulit lebih lentur, sehingga lebih mudah melakukan latihan dan mengurangi munculnya memar.
Kompres penis dapat dilakukan dengan cara-cara berikut:
Rendam handuk dalam air panas atau hangat dan kemudian kompreskan atau bungkus bungkus di sekitar penis dan buah zakar, Anda akan merasa tidak nyaman awalnya maka kehangatan akan menjadi lebih nyaman, biarkan handuk dua menit dan kemudian ulangi proses ini sebanyak 3 kali.
Anda dapat menggunakan metode lain untuk menghangatkan penis seperti Jacuzzi atau hot tub, dengan pijatan lembut pada penis untuk meningkatkan aliran darah. Cara ini sebaiknya tidak dilakukan lebih dari 10 menit.

6. Berhenti merokok

Ukuran penis tergantung pada jumlah darah di organ intim Anda. Kurang darah berarti ukutan penis lebih kecil. Dampak merokok tidak hanya menyebabkan penyakit paru-paru, merokok juga menyempitkan arteri, termasuk yang membawa darah ke penis. Merokok membatasi aliran darah ke penis, yang membuatnya ukuran penis lebih kecil. Jadi, cara memperbesar penis ini cukup dengan menghindari rokok sama sekali.

7. Hindari stres

Cara memperbesar penis alami selanjutnya menghindari stres. Arteri yang membawa darah ke penis dikelilingi oleh jaringan otot. Ketika pria merasa cemas atau stres (termasuk mengkhawatirkan ukuran penis), otot-otot ini berkontraksi, menyempitkan arteri dan mengurangi aliran darah dan ukuran. Tetapi ketika pria bersantai dalam-dalam, otot-otot ini juga rileks.

Cara Melakukan Peregangan dengan Aman untuk Membesarkan Penis

Tidak ada salahnya mencoba latihan peregangan penis. Cara membesarkan penis ini dapat membantu Anda merasa lebih nyaman dengan ukuran dan penampilan penis Anda.

Latihan peregangan penis

Sebelum Anda melakukan peregangan manual:
  • Lakukan latihan ini saat penis rileks.
  • Hentikan jika latihan menyebabkan rasa sakit atau ketidaknyamanan.
  • Duduk atau berdiri di dinding atau meja saat Anda melakukannya.
  • Lakukan latihan ini sekali atau dua kali sehari untuk menghindari cedera.
  • Bicarakan dengan dokter Anda jika Anda ingin melakukan latihan ini lebih lama atau melakukannya lebih sering.
Untuk meregangkan penis secara manual:
  • Pegang kepala penis Anda.
  • Tarik penis Anda ke atas, regangkan selama sekitar 10 detik.
  • Tarik penis Anda ke kiri selama 10 detik, lalu ke kanan.
  • Ulangi langkah-langkah ini sekali atau dua kali sehari selama sekitar 5 menit.
Atau coba cara peregangan penis berikut ini:
  • Pegang kepala penis Anda.
  • Tarik penis Anda ke atas.
  • Tekan pada area di sekitar pangkal penis Anda pada saat yang bersamaan.
  • Tahan posisi ini selama sekitar 10 detik.
  • Ulangi langkah-langkah ini dengan penis ditarik ke kiri, berikan tekanan ke pangkal penis Anda di sisi kanan.
  • Ulangi langkah-langkah ini dengan penis ditarik ke kanan, berikan tekanan ke pangkal penis Anda di sisi kiri.
  • Ulangi latihan ini sekali sehari hingga 2 menit.
Berikut ini cara melakukan jelqing penis Anda:
  • Letakkan jari telunjuk dan ibu jari Anda dalam bentuk O.
  • Tempatkan gerakan berbentuk O di pangkal penis Anda.
  • Buat O lebih kecil sampai Anda memberi tekanan ringan pada batang penis Anda.
  • Perlahan-lahan gerakkan jari dan jempol Anda ke arah kepala penis Anda sampai Anda mencapai ujungnya. Kurangi tekanan jika ini terasa menyakitkan.
  • Ulangi cara ini sekali per hari selama 20 hingga 30 menit.
Sekian tq :*
Share This :
Pecandu CoKlay

Sekedar Bocah Nolep Penggila Internet Technology #PENTEL