BLANTERWISDOM101

10 Rek.Anime NgEnToD Mirip Yosuga No Sora | MemeXCreW

Jumat, 15 Mei 2020

10 Rekomendasi Anime yang Mirip dengan Yosuga no Sora - Haruka dan saudara kembarnya, Sora, kehilangan orang tua mereka dalam kecelakaan yang mengerikan. Kurangnya dukungan membuat mereka memutuskan untuk pindah ke pedesaan kakek mereka di mana mereka pernah menghabiskan musim panas di sana. Di tempat ini, di mana segala sesuatu tampaknya akrab, Haruka mulai menggali kenangan dari masa mudanya.

Yosuga No Sora adalah salah satu anime hard ecchi dengan hubungan karakter yang mendalam dan cukup membuat emosi. 
Karena hal ini Yosuga no Sora pantas disebut anime drama, dengan unsur-unsur romantis dan ecchi, bahkan antara saudara kandung. Hubungan yang kompleks dan agak incest dari Haruka dan adiknya, memainkan peran utama dalam plot. Jika kalian membaca artikel ini, maka kemungkinan besar kalian sendiri sudah menonton anime Yosuga no Sora.
Yuk, langsung saja simak. Berikut rekomendasi anime yang mirip dengan Yosuga no Sora.


1. Kiss x Sis

Keita adalah seorang anak muda yang memiliki dua saudara kembar yang lebih tua. Namun, karena mereka tidak memiliki hubungan darah, mereka berdua merasa tertarik dan mengakui perasaan mereka kepadanya. Keita awalnya menyangkal hal ini, meskipun saat ia mulai menghadiri sekolah yang sama dengan saudara-saudara perempuannya, hal ini mulai berubah.
Anime ini memiliki unsur komedi yang bagus. Dalam Kiss x Sis hubungan incest sama antara saudara kandung berkembang menjadi pusat dari cerita.


2. MySelf; YourSelf
Hidaka Sana kembali ke kampung halamannya setelah hidup selama lima tahun di Tokyo dan menjadi siswa SMA. Dia merasa aneh membawa kembali kenangan dari tahun-tahun yang lalu, untuk bersatu kembali dengan teman-temannya yang telah berubah selama waktu itu.
Salah satu teman khususnya, Yatsuhiro Nanaka, tampaknya telah melalui beberapa perubahan besar selama bertahun-tahun.
Anime ini mengambil kenangan dari karakter utama, mirip dengan Yosuga No Sora, kecuali untuk unsur ecchinya (yaaah, ecchi lovers kecewa). Anime ini sangat direkomendasikan jika Anda sedang mencari drama yang bagus.


3. Kanon

Aizawa Yuuichi kembali ke kota untuk mengunjungi sepupunya, setelah beberapa tahun. Meskipun ada beberapa kenangan tempat yang hilang. Saat ia mulai pergi ke sekolah dan bertemu orang-orang, ia teringat dan tahu tentang masa lalunya. Anime ini berfokus pada kenangan Yuuichi, dan melihat bagaimana mereka mulai berinteraksi dengan teman-temannya.

4. Koi Kaze
Seorang pria bernama Saeki tidak bisa melanjutkan kehidupan cintanya karena masa lalunya. Setelah dibuang oleh pacarnya, ia bertemu seorang gadis SMA. Dia segera menyadari bahwa gadis ini sebenarnya adiknya, putri orang tua bercerai mereka yang terpisah tahun lalu.
Koi Kaze memiliki unsur incest dan perselingkuhan, mirip seperti Yosuga no Sora.


5. True Tears
Bercerita tentang Shinichiro yang memiliki kisah cinta Hiromi Yuasa, Noe Isurugi, dan Aiko Ando. 
Cerita berawal saat orang tua Hiromi meninggal. Orang tua Hiromi adalah teman baik dari orangtuanya Shinichiro, karena sekarang Hiromi tinggal sendiri, maka ayah Shinichiro memutuskan untuk mengadopsi Hiromi sebagai anaknya. Shinichiro lalu tinggal satu rumah dengan Hiromi.
Hiromi juga kebetulan adalah teman baik Shinichiro semasa kecil. Namun setelah orangtuanya meninggal Hiromi menjadi seseorang yang pendiam.
Meskipun mungkin tidak memiliki bagian ecchi dan tidak memiliki unsur incest, unsur sisconnya juga sedikit, namun anime ini cukup menguras air mata.


6. Amagami SS

Bercerita tentang Junichi siswa SMA, yang menghabiskan hidupnya hampir dalam kesendirian setelah hatinya patah. Suatu hari, ia mulai mengenal siswa lain yang bernama Haruka (namanya mirip char YnS). Setelah pertemuan itu dia menjadi tertarik dengan Haruka dan hidupnya berubah secara drastis.
Sama seperti Yosuga No Sora, seri ini diadaptasi dari sebuah visual novel.


7. Aki Sora
Kalau yang ini sepertinya sudah banyak yang tahu. Dari judulnya saja sudah mirip.
Bercerita seorang pemuda, Sora yang memiliki 2 kakak perempuan yaitu Aoi Aki dan Aoi Nami. Tetapi cerita lebih berfokus pada Aoi Aki dan Sora, mereka berdua saling mencintai seperti sepasang kekasih saat ia masih kecil, akan tetapi saat sudah remaja Sora agak malu dan... Kalau penasaran tonton langsung, sekalian siapin tisue buat ngelap kalau ada cairan yang keluar.


8. Boku wa Imouto ni Koi wo Suru (Aku jatuh cinta dengan adikku)
Dari judulnya saja sudah kayak gini.
Boku wa Imouto no Koi wo Suru berfokus pada saudara kembar Yori dan Iku. Yori tertarik terhadap Iku, tapi karena mereka adalah saudara kandung, ia mencoba untuk mengendalikan hawa nafsunya.
Mereka berbagi kamar yang sama. Ketika Iku mengakui bahwa Ia memiliki pacar, Yori akhirnya mengakui perasaannya yang sebenarnya. Iku tidak ingin adiknya pergi, tapi Yori ingin Iku lebih dari sekedar kakak yang penuh kasih. Wiih, mirip YnS ya.


9. School Days
Yang membuat School Days sama dengan Yosuga no Sora adalah Karakter utama yang asudahlah, mereka berdua terlihat polos di awal episode tapi setelah beberapa episode mereka berubah menjadi penjahat kelamin. Jangan jangan mereka saudara.
Anime ini bercerita tentang pemuda yang bernama Makoto. Setiap hari dia pergi ke sekolah menggunakan kereta. Di kereta tersebutlah Makoto lama kelamaan tertarik dengan wanita yang selalu dia temui setiap berangkat sekolah. Wanita itu bernama Kotonoha Katsura.
Mengetahui temannya sedang jatuh cinta, Sekai Saionji berinisiatif untuk mempertemukan mereka dan di sinilah konflik dimulai. 

10. To-Love-ru
Jujur, kalian baca artikel ini yang kalian cari pasti hard ecchi, incest, dan haremnya kan?
Kalau memang benar berarti kalian normal.
Maka dari itu saya memasukkan to-love-ru ke dalam rekomendasi. Anime ini memiliki kemiripan dengan Yosuga no Sora jika ditinjau dari banyak sedikitnya adegan ketelanjangan.
Anime bercerita tentang pemuda yang bernama Yuuki Rito, dia adalah seorang cowok yang masih duduk di bangku SMP. Yuuki memiliki kekurangan yakni tidak berani menyatakan cintanya kepada seorang wanita yang bernama Sairenji Haruna.
Suatu hari saat Rito di rumah dan berendam di kamar mandi sambil memikirkan Haruna, seseorang gadis misterius tanpa busana datang dari planet luar. Namanya adalah Lala dan berasal dari planet DevilLuke, Lala merupakan ahli waris planet DevilLuke. Ayah Lala ingin Lala untuk kembali ke planetnya sehingga Lala dapat menikah dengan salah satu calon suami yang telah dipilihkan oleh sang Ayah. Akan tetapi Lala menolak dan memutuskan untuk menikah dengan Rito agar dapat tinggal di Bumi. Yaah, tonton saja sendiri To Love Ru beserta season season setelahnya.


Share This :
Pecandu CoKlay

Sekedar Bocah Nolep Penggila Internet Technology #PENTEL

avatar

Imouto paradise bosQ, memek loli emang mntp

23 Mei 2020 pukul 17.23